Kata Kata Patah Hati ~ Istilah-istilah anak muda zaman sekarang memang sangatlah banyak sekali dan mungkin saja belum bisa dijumpai pada kosakata di masa 10 tahun atau bahkan 20 tahun sebelumnya salah satu contohnya adalah istilah kata Baper yang merupakan kependekan dari bawa perasaan atau yang bisa di gambarkan sebagai suasana hati yang berikut perasaan yang biasanya berkaitan dengan hubungan asmara seseorang.

Hubungan asmara biasanya tidak selalu berjalan mulus, meskipun pada awalnya terasa sangat menyenangkan dan begitu romantis tetapi tentu saja dalam sebuah hubungan akan mengalami pasang surut dimana suatu ketika akan terjadi perbedaan pendapat yang begitu kuat sehingga memperuncing suasana dan membuat kedua belah pihak merasa tersakiti sehingga jika tidak ada kedewasaan antara satu dan lainnya maka kemungkinan besar yang terjadi adalah hubungan tersebut putus ditengah jalan.

Pada kenyataannya setiap pasangan yang mengalami putus cinta akan merasa sedih dan galau meskipun demikian tidak sedikit orang yang sering mengalami hal tersebut, tentu saja hal ini harus membuat seseorang menjadi lebih dewasa dalam menjalani hubungan selanjutnya sehingga tidak akan terulang hal yang sama kembali. Sebab memang dalam hubungan percintaan tidak hanya akan menimbulkan hal-hal yang positif dan menyenangkan saja tetapi juga akan tercipta beberapa tantangan yang membuat suasana sedikit keruh, disinilah peran cinta yang ada di hati seseorang jika memang sepasang kekasih tersebut benar-benar saling mencintai tentu saja akan bisa meredam ego masing-masing sehingga bisa mengambil Jalan Tengah untuk kebaikan kedua belah pihak.

Tetapi sebaliknya jika masing-masing orang tersebut tidak meredam egonya maka yang terjadi adalah perpecahan antara dua sepasang kekasih yang tadinya sangat romantis menjadi permusuhan atau bahkan lebih dari itu. Patah hati adalah suatu hal yang sangat menyakitkan apalagi jika sebelumnya sudah memiliki harapan akan keseriusan dari sebuah hubungan tersebut sehingga akan lebih bagus jika hal ini dihindari, karena untuk membangun hubungan yang baru dibutuhkan waktu lagi untuk saling mengenal dan tentu saja ini terasa kurang begitu praktis apalagi jika anda ingin segera mendapatkan pasangan hidup yang sejati yaitu sebagai suami atau istri. Maka dari itu sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu pacaran ataupun pengenalan lebih dekat maka anda sebaiknya berpikir secara matang agar nantinya tidak mengalami patah hati karena putus cinta.

Namun jika patah hati harus anda alami maka anda tidak perlu berkecil hati atau terlalu lama-lama dalam kesedihan sebab Anda harus selalu berpikir positif bahwa masih banyak orang yang memiliki kasih sayang dengan lebih tulus dan mungkin akan lebih cocok dengan anda.

Kata Kata Patah Hati Galau Sedih Nangis Baper Untuk Mantan Pacar